English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Welcome!!!

welcome to my blog! sorry the blog is In Maintenance~ wait for the new screen :3

Saturday, August 28, 2010

My Day About Workshop

Story About: Saturday, August 28 - 2010

Pagi tdi, dngan muka nampang seneng n hati deg2an gw mulai msk kelas... Yahhh, sperti biasa pagi2 gw ngobrol plus bercanda2 ma temen2 bkas 7G. Sampe bel bunyi, gw juga sahabat2 gw bekas anak 7g balik ke klas masing2. Dan setelah sekitar 15 mnt berdoa, all 8D pun menuju ke ruang komputer. Disana gw menghabiskan waktu buat belajar. Stelah bel istirahat pertama bunyi. Gw pun kluar dan melihat sekelompok orang dari SMAK 7 BPK Penabur. Yap. Gw tau apa yg akan mreka lakuin. Mereka ngadain Workshop IT Roadshow Macromedia Flash program buat animasi, dan gw ikut serta di acara ntu.

Kata bu Monic sih Workshopnya mulai jam 8 sampe 10. Ehh, ternyata dimulai abis istirahat pertama selesai, sekitar jam 9an. Yang ikut banyak dari anak2 MCC Animasi (MCC = Marsudirini Computer Club) seperti k Memei, k Kristin, k Rei, dll, tpi ada juga yg nyasar dari MCC Web Design, gw juga bingung kok jdi aneh. Workshopny dimulai dari perkenalan nama kakak2 dari SMAK 7 BPK Penabur itu. Habis itu yahh sedikit promosiin sekolahny gtu. Trus dibagi Module Pelatihan Macromedia Flash. Gw seneng banget, gw bisa menambah pengalaman ber-komputer dlm membuat animasi. Gw setahun lalu juga ikut Workshop dari SMAK 7 BPK Penabur, tapi ntu Workshop Radshow Photoshop. Back to story, isi module ny bagus mulai dari Motion Tween, Motion Shape, Motion Guide, Masking, sampe Button. Setelah module kita selesaiin bareng2, kakak2 ntu bikin lomba. Siapa yang membuat animasi terbagus, bakalan dpet Konsumsi double. Woww... Kok hadiahny aneh y(?) Tpi karna gw lgi males2an buat animasiny, jdi gw ga menang deh. Huhuhuhuh... Workshop IT Roadshow Macromedia Flash ini berakhir dgn membagi2 souvenir kyk notebook, kertas promosi BPK Penabur + module yg tdi dipake. Selesai sekitar jam setengah 12. Gw balik ke kelas pas bnget pelajaran Bu Prisca ( guru matematika) selesai. Dan dilanjutin ama jam perwalian. Trus pulang. "Hari ini Dapat Pengetahuan, Besok Dapat Pengalaman"


Daily Bible Verse

You are hear:

Pax Search

waspada klik kanan

Feedback

Ayo Komen:




Dody Rainaldo Marpaung

Zopim Live Chat

Copyright (optional) 2010 by Dody Rainaldo Marpaung. Powered by Blogger.